pasar perusahaan harris diungkap interaktif yang mercedes-benz dan motor honda yang dua kuat merek mobil di amerika termasuk suzuki. menurut survei yang lebih dari 38,000 orang. Survei, yang dikenal sebagai 2012 harris equitrend studi, menempatkan nomor untuk semua itu hangat dan fuzzy orang ke arah merek tertentu sebagai cara untuk mengukur yang equity. Rusak cara yang berbeda, hasil survei menunjukkan bahwa amerika ‘ favorit merek-merek ini adalah otomotif jerman dan jepang.

Mercedes Mendukung dan atas kehormatan dalam kemewahan merek otomotif tahun ini untuk kedua kalinya berurutan. . Itu diikuti oleh bmw, lexus, cadillac dan acura. Di tali penuh merek otomotif tahun ini kategori, honda itu mengambil teratas, mengalahkan toyota, ford ( tahun lalu ‘ s pemenang ), chevrolet dan nissan. ( tampaknya harris ‘ definisi ‘ tali penuh ‘ berbeda sedikit dari kita, sebagai merek seperti subaru dan hyundai juga termasuk ).  Mazda6  teaser dirilis

Harris tidak memberikan banyak petunjuk tentang macam apa pertanyaan ini diminta untuk survei taker, tetapi hasil akhir tampaknya menyerupai Amerika total penjualan juga.Nissan yg dibangun di amerika tahun 2015  Ini menunjukkan orang-orang cenderung menyukai apa yang mereka beli, atau setidaknya seperti apa yang mereka sudah membeli. Gulir ke bawah untuk membaca siaran pers untuk melihat apa Harris mengatakan merek audio dalam-mobil favorit Amerika , motor marques, ban perusahaan dan sebagainya.

 

Advertisements