Untuk mobil yang dipungkiri ada  suzuki kizashi hibrida yang belum tentu air mata kepalanya banyak sekali. Isu yang telah yang suzuki ingin melepaskan mobil di tahun 2011 tetapi rencana ini rupanya untuk mengambil rekor. Awal tahun ini, kami dengar bahwa suzuki mungkin celupkan ke dalam volkswagen bagian bin untuk kedua diesel dan hibrida powertrains ( vw memiliki 20 persen dari suzuki ).Sekarang, di new york auto menunjukkan, suzuki adalah bangga menampilkan hibrida kizashi ecocharge konsep, yang menggunakan sebuah baterai lithium-ion dan sebuah mesin inline-four 2.0-liter  bersama dengan mulai / berhenti teknologi, regeneratif rem dan low-rolling perlawanan ban-bannya  untuk meningkatkan standar kizashi ‘s 30-mile-per-gallon ( raya ) rating oleh sekitar 25 persen. Jadi, yang akan berada di sekitar 37.5 mpg. Tidak buruk. Oh, dan kita lupa satu penting kata di sana. Ini adalah kizashi ecocharge konsep, yang berarti bahwa mobil ini masih doesn dipungkiri secara resmi ada. Drat.

Dan melihat kizashi konsep ecocharge di acara lantai, meskipun, kita sempat mengingatkan mengapa kita tetap menginginkan untuk percaya. Standar kizashi baik-baik saja cukup, tapi yang lebih efisien dengan beberapa versi dari konsep suzuki kizashi desain ‘s  menyentuh akan sangat menyambut. ‘ biaya ‘ bagian dari konsep corak adalah sedikit menyesatkan  tidak ada plug di sini  tapi kita akan mengampuni ini pelanggaran jika kita dapat menemukan ini di jalan sometime segera.

Suzuki membuat mobil yang kami berharap lebih banyak orang tahu tentang  yang kizashi. Yang automaker ‘s mid-size sedan itu tampil dalam suzuki memang pertama kali diselenggarakan oleh super bowl ad, dimodifikasi versi mengatur sebuah rekor kecepatan bonneville dan saham mobil melakukan perjalanan yang melelahkan jejak dari tokyo ke los angeles. Sekarang, suzuki telah menyiapkan dua versi, konsep baru menunjukkan kami apa yang akan terjadi di toko untuk kizashi di jalan. Dan percaya kita, kita menyeberang yang ini dua jari yang membuatnya untuk produksi.Pertama atas, konsep yang kizashi ecocharge adalah hibrida sedan yang menambahkan sebuah sentuhan gaya untuk segmen jarang mendapatkan yang ekstra lari dari curb banding. ( maaf, ford fusi hibrida  anda tidak dipungkiri hampir secantik hal ini. ) Bensin tradisional oomph disediakan courtesy dari sebuah 2.0-liter inline-four, sementara sebuah 15-kilowatt motor dan 115-volt, air-cooled, baterai lithium-ion memberikan ecocharge listrik yang giddy-up. Suzuki firman kombinasi yang baik untuk 25 persen peningkatan atas standar kizashi ‘s 30-mile-per-gallon jalan raya peringkat fuel-economy. Tapi memang bukan hanya hibrida powertrain memberikan mpg mengangkat  yang kizashi ecocharge konsep ini dilengkapi dengan mulai / berhenti, telah regeneratif berhenti dan memakai low-rolling perlawanan ban-bannya.

Untuk membantu itu berdiri terpisah dari standarnya kizashi saudara kandung, suzuki telah gussied di bagian luar ecocharge. Lampu depan, yang unik led di fasia dan putih dudukdalam cat pekerjaan berkomunikasi bahwa ini kizashi memiliki sesuatu yang lain terjadi. Led juga membantu berkomunikasi yang ini masih konsep, sejak kami tidak dipungkiri pikir pemerintah setempat akan terlalu suka pada lampu biru di depan toyota prius dengan konsep ns4 dimasa depan  ( mereka sedang ilegal, y ‘all ). Yang ecocharge wasn dipungkiri satu-satunya sedan di berdiri. Di lain sisi dari spektrum, yang automaker debuted sesuatu yang lebih difokuskan pada langsung kinerja daripada efisien.Suzuki ini dikenal untuk jauh lebih banyak daripada yang mobil. Untuk itu, yang telah menciptakan sebuah automaker kizashi yang bertindak sebagai jembatan antara yang performa tinggi sepeda motor. Yang disebut kizashi puncak konsep, suzuki telah serius menaikkan kekuatan mengalir dari yang 2.4-liter four-cylinder mesin. Terima kasih untuk sebuah garret turbocharger, air-to-liquid intercooler, elektronik dan menyesuaikan kembali meningkatkan kontrol ecu, yang kizashi puncak akan memompa keluar sekitar 275 untuk 300 horsepower. Kekuatan tersebut akan mengalir melalui sebuah six-speed manual transmisi, dan suzuki mengatakan ini merupakan satu-satunya tranny yang akan ditawarkan jika mobil memasuki produksi.

Konsep minimalis kendaraan di sempurna dengan suzuki ‘s gsx-r balap sepeda. Kedua memakai sama livery dan kedua2nya aggresively bergaya kendaraan. Tentu, produksi versi akan untuk hilangkan takik. yang gila Yang kita tanyakan cuma bahwa suzuki membuat ‘s yakin untuk menjaga alcantara memasukkan, 19-inch roda dan ukuran 245 yokohoma karet jika mobil angin di dealer banyak. Gulir turun untuk membaca suzuki ‘s pers tentang kedua kendaraan dan untuk menonton video dari dua mobil yang mengungkapkan tinggal di new york. Pastikan untuk klik di gambar high-res kita galeri-galeri dari kedua mobil, juga.

 

Advertisements