Jika apa yang toyota prius memberitahu kita tentang ft-bh benar, itu ‘ bukan beberapa fantasi, modern tapi desain studi yang poin untuk apa yang generasi berikutnya akan terlihat. yaris hibrida Dengan sebuah, sangat rendah sub-1,800-pound curb berat dan sebuah 0.235 koefisien tarik, yang ft-bh menggunakan desain minimalis bukan sci-fi teknologi untuk mencapai 112 mil per galon. Yang ft-bh kemasan sebuah two-cylinder, one-liter gas mesin yang berjalan di atkinson siklus, dan menggunakan baterai lithium-ion untuk itu ‘ s hibrida drive sistem. Toyota kata seorang fail-fail gas alam hibrida dan plug-in versi hibrida juga akan mungkin.

Tapi apa ‘ sangat mengesankan tentang ft-bh adalah besar yang berat pengurangan. Toyota mengatakan pihaknya mempertimbangkan sporty avalon dibandingkan dengan toyota yaris. Banyak yang datang di pedalaman bagian dan balsa, yang beratnya setengah dari produksi mobil. Toyota mengatakan bahwa ini drastis juga membuat mungkin diet rendah pusat gravitasi  waktu lebih dari 21 inci yang membantu meningkatkan ft-bh ‘ s penanganan.

Sedangkan ft-bh mungkin terlihat sedikit aneh  kita ‘ kembali mengingatkan bagaimana aneh mobil prius yang tampak sebelum kita ‘ d terbiasa dengan bentuk ini mungkin menjadi apa yang generasi berikutnya dari hibrida akan tampak seperti. Sementara toyota telah dilempar keluar beberapa merek buzzwords untuk menggambarkan ft-bh ‘ s ‘ ecomotion ‘ tema ( atau itu ‘ di bawah prioritas ‘ desain bahasa? atau ‘ keen lihat ‘ bergaya? ) intinya adalah bahwa itu ‘ semuanya tentang aerodinamika. Ini adalah mengapa ft-bh menggunakan kamera daripada side-view cermin dan doesn ‘ bisa menangani. pintu Itu ‘ mengapa ujung depan juga punya itu ‘ udara tirai ‘ intakes dan di sana ‘ sebuah underfloor spoiler di bagian belakang.Sementara kami tentu saja wouidn ‘ t mengharapkan untuk melihat sesuatu yang begitu radikal roll off produksi sebuah baris tahun depan, sebagai perusahaan tersebut mercedes-benz cls63-amg menunjukkan lebih konsep seperti ini dan ns4 itu perlihatkan pada detroit, tampaknya bahwa toyota ingin its berikutnya desain hibrida untuk menjadi seperti tersebut sebagai revolusioner pertama.

Membuat dunia premiere di 2012 jenewa motor show, yang merupakan sebuah konsep ft-bh ultra-light, sub-800 kg, penuh hibrida kendaraan yang dirancang untuk menurunkan konsumsi untuk meminimalkan pembakaran bahan bakar dan emisi yang terjangkau keluarga b-segment mobil. Jelas mengungkapkan di bawah prioritas desain bahasa dan keen lihat bergaya dari toyota ‘ kendaraan, generasi berikutnya yang ft-bh memiliki dimensi sebuah kendaraan b-segment. Ini adalah 3,985 mm panjang, 1,695 mm dan lebar 1.400 mm tinggi, dengan panjang wheelbase 2.570 mm. yang baru dari konsep ‘ desain didorong oleh lima pilar kunci menargetkan optimal minimised efisiensi bahan bakar dan emisi: massa pengurangan; mengemudi resistansi dalam bentuk aerodinamika dan tirus melinting perlawanan; powertrain efisiensi; energi panas manajemen dan penghematan listrik.

Yang menggabungkan sangat pengurangan yang signifikan dalam berat untuk mobil dari kelas ini dengan painstaking aerodinamika, pengurangan mengemudi perlawanan yang ketat dan hemat namun sangat efisien penuh hibrida powertrain, konsep ft-bh yang diperkirakan memberikan rata-rata konsumsi bbm hanya 2,1 l / 100 kilometer dan emisi co2 dari hanya 49 g / km. Yang ft-bh targets emisi co2 yang kurang dari setengah orang-orang dari arus 1.0 liter yaris. Namun hanya melalui mass-production dari yang terjangkau emisi ultra-low penjualan kendaraan volume menjadi cukup besar untuk membuat asli kontribusi terhadap dunia nyata pengurangan emisi co2 jumlah kendaraan yang pada skala global Membidik, karena itu, paling banyak affordability, teknik dan berpikir proses yang ditunjukkan dalam konsep ‘ desain tidak melibatkan penggunaan eksostik, mahalnya bahan atau kompleks prosedur, tetapi hanya mereka yang sudah biasa dengan industri otomotif. Apalagi tujuan dari kendaraan ringan berat, rendah powertr pusat gravitasi dan maksimal

Desain bergaya di bawah ‘ ecomotion ‘ tema, konsep ‘ yang ft-bh eksterior desain menggabungkan emosional bentuk dengan tingkat tinggi yang sangat aerodinamis kinerja untuk mencapai ultra-low bahan bakar konsumsi. Bentuk terinspirasi hampir seluruhnya oleh alam aliran udara di bagian luar permukaan, konsep mewakili sebuah pendekatan baru dalam bodywork desain. Panel kunci seperti atap yang dibentuk untuk mewakili kain membentang tegang antara ikat poin, mencerminkan ultra-lightweight mereka komposisi. Mewarisi unsur-unsur toyota ‘ prioritas di bawah desain bahasa dan keen lihat bergaya, bagian depan dan didominasi oleh besar undergrille, sebuah kuat sculpted bonnet dan vertikal headlamps terintegrasi ke depan sayap. Yang membentang kain bergaya atap panel menambahkan perasaan ringan terhadap kendaraan. Ini lebih lanjut oleh ultra-slim menggarisbwahi a-atau dan c-pillars yang maximise dikilapkan kokpit yang luas bagi perbaikan kabin visibilitas dan mengetahui kelapangan.

Yang ft-bh ‘ s arch-shaped belakang menciptakan sikap yang stabil dengan tingkat pusat gravitasi. Dengan kabin menggabungkan dirancang dengan baik ke bagian belakang kendaraan, yang terangkat belakang bumper dan renyah, sudut chevron-shaped elemen, yang bergaya optimises aerodinamisnya kinerja, berkontribusi terhadap rendah menyeret koefisien hanya 0.235 cd. Yang membentang kain panel tema desainnya terus di seluruh mobil ‘ yang bergaya, dalam negeri dan jelas dalam bentuk centre konsol, dashboard, kursi dan kemudi. Bagian cekung bentuk centre konsol menciptakan sebuah driver-focused kokpit sementara menjaga perasaan kedua ringan dan kelapangan. Dikurangi secara keseluruhan massa dibuat dalam sebuah kombinasi dari high-tensile baja, aluminium dan magnesium, yang secara keseluruhan konsep ft-bh target pengurangan massa dari sekitar 25 % dalam 1,030 kg 1.0 liter yaris, membawa total berat badan turun untuk hanya 786 kg. Karena hibrida powertrain adalah sedikit lebih berat dari keluarga konvensional 1.0 liter mesin, keseluruhan reducti massa

Toyota insinyur telah mengidentifikasi target pengurangan 33% untuk u2013with % tubuh dan chasis tidak merugikan untuk keselamatan kinerja – dan 27% untuk powertrain dan elektronik. Dengan tubuh-in-putih massa reduksi 20-25%, kunci untuk mencapai pengurangan massa lebih dari 30% adalah penurunan berat badan bagian interior dan memangkas sekitar 50%. Hal ini tercermin dalam desain interior minimalis dari konsep FT-Bh, yang menampilkan minimal struktur dan ringan komponen kekakuan torsional tinggi untuk menggabungkan ergonomi unggul dan fungsi dengan berat mungkin terendah. Tabungan besar berat kabin bagian memiliki sangat penting ‘efek riak’ dalam pengurangan berat badan sepanjang sisa kendaraan. Sebagai contoh, mengurangi beban diterapkan pada struktur tubuh dan suspensi, memungkinkan untuk perampingan sepadan komponen. Itu juga mengarah pada pengurangan perpindahan mesin diperlukan, menghemat energi termal kerugian dan berat badan.

Menurunkan mengemudi perlawanan langkah-langkah untuk menyelamatkan bahan bakar dengan jalan mengurangi beban dari konsep ft-bh memusatkan perhatian pada aerodinamika dan ban resistansi bergulir koefisien pengurangan. Minimisation dari koefisien aerodinamis tarik dan kendaraan ‘ khususnya daerah kecil yang frontal target resistansi pengurangan 25 %. Dan penggunaan rendah bergulir perlawanan ban menyumbang kemajuan yang signifikan dalam bahan bakar efisie Konsep ini sebuah penelitian komprehensif dalam generasi berikutnya teknik aerodinamis. Fitur intakes untuk tirai itu udara frontal ekstremitas, air-stream paduan roda, airflow-disrupting pintu cermin digantikan oleh kamera, handle-less latch pintu, listrik sebuah pagoda atap dengan menjatuhkan bagian belakang, dan tajam memotong bagian belakang menggabungkan udara outlet celah dan sebuah underfloor spoiler untuk kelancaran aliran udara jauh dari bagian belakang kendaraan. Dalam

Misalnya, jika ditingkatkan, efisiensi bahan bakar maka powertrain menghasilkan kurang panas, dan sistem pendingin dapat downsized. Hal ini memungkinkan untuk pengurangan jumlah pendingin udara yang diperlukan, memungkinkan depan kendaraan untuk diubah. Perubahan ini menurunkan koefisien tarik, pada gilirannya yang mengarah ke suatu peningkatan lebih lanjut efisie bahan bakar Tangki bahan bakar memberikan sebuah contoh lebih lanjut: jika meningkatkan, efisiensi bahan bakar tangki bahan bakar dapat downsized. Downsizing tangki bahan bakar memungkinkan jumlah air yang mengalir di bawah bagian belakang mobil untuk meningkatkan, yang menurun perlawanan. Drag aerodinamis dikurangi, menyebabkan peningkatan tambahan bahan bakar efisie Konsep rides pada sempit, diameter, besar 145 / 55r18 bergulir perlawanan ban, rendah yang membuat kontribusi yang cukup signifikan lebih lanjut untuk menurunkan ft-bh ‘ jalan yang memuat dan mengemudi perlawanan dengan tidak kehilangan pegangan atau traksi.

Energi panas manajemen dan 50 persen penghematan listrik ft-bh targets perbaikan dalam pemulihan energi panas dan 50 persen pengurangan konsumsi listrik. Menggunakan strategi kembar penurunan dalam permintaan untuk panas dan pengurangan kehilangan panas, lebih lanjut ternyata ketat diterapkan dalam interior. Para kabin ringan ft-bh suzuki model com forenza reno rusak menggunakan komponen yang memiliki kapasitas panas yang lebih kecil atau tingkat tinggi isolasi. termal Hati-hati dikategorikan ac targets hanya menduduki wilayah kabin, dan seluruh limbah panas  sudah minimised karena ultra-high-efficiency powertrain- hibrida secara efektif digunakan. Saat ini menarik dari ft-bh ‘ mengarah headlamps, interior pencahayaan dan komponen listrik lainnya telah secara drastis berkurang, menurunkan konsumsi daya sampai 50 % itu konvensional mobil. Kaca konstruksi telah dirancang untuk efisiensi, termal maksimum dan bahkan konsep ‘, yang putih mutiara matte-finish heat-reflecting cat memiliki termal di sangat baik

 

Advertisements