Kamu tahu orang-orang toyota ikan-iklan bahwa kita tidak pernah mendapatkan, yang disiarkan dalam negeri-negeri jauh seperti australia dan brazil dan yang, oh, menarik? Kita ‘ re akhirnya mendapatkan satu. Toyota adalah kembali untuk super bowl advertising setelah seorang absen tiga-tahun yang dengan sebuah versi 30 detik dari ini longer-form spot 60-second untuk 2012 camry, dan kami pikir itu ‘ s lucu cukup untuk menjadi layak big permainan.

Torrance, calif. ( 30 januari, 2012 )  toyota motor sales, u.s.a. , inc. Hari ini mengumumkan premiere dari versi diperpanjang yang super bowl xlvi komersial. Tempat mengambil isyarat dari kampanye marketing yang mempromosikan yang mencolok reinvention dari 2012 camry, amerika ‘ mobil yang paling tinggi penjualannya selama 10 tahun berturut-turut. Waktu 60 detik akan ‘ reinvented ‘ tempat yang tersedia untuk preview di memasukkan url, sedangkan televisi premiere dari versi 30-second pada minggu, 5 februari, akan menandai merek ‘ kembali untuk super bowl iklan untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Iklan tersebut menyediakan lucu mengambil potensi  lexus rx 350 f olahraga sehari-hari pengalaman dan item yang bisa telah jaguar baru xf dan xj reinvented, seperti bayi yang tidak pernah memerlukan ganti popok, departemen kendaraan bermotor sebagai sebuah menyenangkan tempat yang menyenangkan dan tersenyum, dan tanaman rumah yang bertahan melawan penyusup oleh memerangi kejahatan. Premis tempat yang yang baik hal-hal yang selalu lebih baik ketika reinvented; dan dalam kasus ini mereka juga lucu.

‘ reinvention adalah sebuah pemikiran hebat dan satu kami mengambil hati ketika kita merancang, yang paling populer di amerika ‘ mobil dengan peluncuran camry 2012 dan ditinggikan di atas kompetisi, ‘ kata bill fay, wakil presiden grup pemasaran di toyota motor sales, u.s.a. , inc. ‘ super bowl menyediakan forum untuk benar-benar drive rumah reinvention pesan dari seventh-generation camry, menggunakan humor untuk beresonansi dengan publik amerika. ‘

Iklan tersebut akan menjadi salah satu dari dua tempat 30-second toyota akan mengudara selama internationally-viewed permainan. Iklan, yang dibuat oleh toyota ‘ s badan merekam saatchi & amp; saatchi la, rencananya akan ditayangkan selama kuartal ketiga dari permainan interaktif dan didukung oleh sebuah media sosial ekstensi yang akan kick-off sebagai merek favorit di amerika. Penonton akan terdorong untuk cit dengan # reinvented hashtag tentang apa yang mereka ‘ ingin melihat reinvented dan dipilih tweet, akan merespond real-time kreatif di dengan gambaran tentang ide mereka.

Tentang toyota auris motor sales ( tms ), u.s.a. , inc. Adalah pemasaran, penjualan, distribusi dan customer service lengan dari toyota, dan scion. lexus Didirikan pada tahun 1957, pasar tms produk dan jasa melalui jaringan hampir 1.500 toyota, lexus dan scion para pedagang yang menjua lhonda accord produksi kebakaran ats dengan kekuatan bumi lebih dari 1.64 juta kendaraan pada tahun 2011. Toyota langsung mempekerjakan hampir 30.000 orang di as. Dan investasi di sini adalah saat ini bernilai lebih dari 18 miliar. $ Untuk informasi lebih lanjut tentang toyota, mengunjungi http://www.toyota.comor http://www.toyotanewsroom.com.

Advertisements