2012 Mercedes-Benz CLS63 AMG

Mercedes-Benz CLS63 AMG adalah decathlete Olimpiade mengenakan tuksedo disesuaikan tangan performa baik-bulat adalah setiap bit yang mengesankan seperti penampilan fisiknya. Seperti bakat dan pesona sering diakui oleh pers otomotif, tetapi seperti accolades don\’t selalu menjamin kombinasi yang unggul di showroom. Tapi Mercedes-Benz AMG pelanggan yang tahu, memahami apa yang menggerakkan mereka dan menyadari bagaimana membongkar terbuka mereka buku cek. Mobil menyadari bahwa para klien makmur don\’t membeli secara objektif. Sebaliknya, mereka menatap Style, mengambil bau dalam kulit interior, memahami dan memegang kemudi tebal dan menyerap catatan parau knalpot. Isn\ dijual ‘t jauh di belakang. Suara menandatangani cek beterbangan ke meja mungkin umum di dealer Mercedes-Benz, tapi bagaimana Apakah CLS63 AMG melakukan keluar di dunia nyata? Yang membedakan dari yang CLS550 saudara? Apakah kekuatan dan kelemahan? Paling penting, apa yang membuat ini ikon tujuh-ya

Diluncurkan pada 2004 sebagai sebuah e-class ( w211 ) platform knock-off,next  generasi pertama tersebut cls-class ( w219 ) adalah dikreditkan dengan mulai seluruh ‘ four-door coupe ‘ segmen. Model masa second-generation ( w218 ) diluncurkan di tahun 2010, masih berbagi platform yang sama tapi dengan sebuah membunuh dari upgrade dan baru yang segar penampilan. Sementara ada banyak pilihan mesin di seluruh dunia, di negara kita yang ditawarkan hanya dua varian yaitu cls550 dan cls63 amg. The cls550 dipasang dengan sebuah twin-turbocharged v8 4.6-liter dinilai pada 402 tenaga kuda dan 443 pound-feet torsi. Para fitur four-door sebuah seven-speed transmisi otomatis mengirim kekuatan untuk dua roda belakang ( automaker ‘ s 4matic sistem all-wheel-drive yang ditawarkan sebagai opsi ). Hampir tidak sebuah turun, standar akan sprint cls untuk 60 mil per jam dalam hanya 5,1 detik dengan sebuah atas kecepatan diatur di 130 mph. Namun, dan meskipun ada sah nya reputasi sebagai sebuah sopir sejati ‘ s mobil, the cls550 kehilangan keluar untuk sebuah a7 3.0t audi di kita perbandingan tahun lalu.

CLS63 AMG muncul hal-hal secara signifikan. Di bawah tenda yang 5,5 liter V8 twin-turbocharged dinilai pada 518 tenaga kuda dan 519 pound-feet torsi di standar trim, atau tenaga kuda 550 dan 590 pound-feet torsi ketika dipilih dengan AMG kinerja paket (seperti mobil pengujian kami). Untuk menangani torsi tambahan, dan memberikan perasaan mengemudi sporty, otomatis tradisional digantikan oleh AMG Speedshift MCT tujuh-speed gearbox dengan serius mempertimbangkan series avalon peluncuran kontrol. Standar CLS63 AMG akan memukul 60 mph dalam 4,4 detik dengan kecepatan tertinggi diatur 155 mph. Dengan paket kinerja, pabrik mengklaim bahwa 60 mph jatuh 4,3 detik dan kecepatan Gubernur dibesarkan untuk 186 mph. (mempertimbangkan angka-angka yang konservatif seperti mobil dan Driver baru-baru ini diuji 2012 CLS63 AMG pada 3,8 detik dengan seperempat mil 12,0 detik di 121 mph. Motor Trend mendapat 3,9 detik.)

Tapi ada banyak lebih ke amg model dari sekedar powertrain upgrade. Standar cls550 ‘ s independen airmatic suspensi digantikan dengan sebuah amg adaptif suspensi secara elektronik dikendalikan dengan gas struts di depan, airmatic elektronik dikendalikan redaman di belakang, dan electro-hydraulic kemudi rak digantikan dengan sebuah amg-tuned unit. Kapasitas berhenti meningkat dengan fitment dari six-piston kaliper di depan dan four-piston kaliper di belakang ( kedua2nya 14.2-inches, internal berventilasi, cakram, dibor dan pipih tapi bidang yang lebih tebal ) carbon-ceramic opsional. rem Roda tumbuh dari 18- untuk 19-inch unit, sekarang memakai ban 35r19 / 255 di depan dan 285 / 30r19 di belakang. Meski meningkatkan mekanik, curb yang berat 4,277 pon adalah kurang dari 100 pon lebih besar daripada cls550.

Kabin CLS63 AMG juga ditingkatkan untuk perannya kinerja. Selain premi kulit, utama instrumen cluster menerima AMG wajah, lengkap dengan alat pengukur kinerja khusus, dan warna adalah terbalik (sekarang putih hitam). Tuas transmisi elektronik bergerak dari pohon ke konsol tengah (PRND, tetapi dengan mode C, S, S dan M) dan switchgear baru. Trim kayu memberikan cara untuk selesai lain sporty, dan ember Olahraga AMG kursi menggantikan unit saham. Tester kami juga dipilih dengan cukup cantik berbingkai tebal flat-bottomed roda kemudi dengan dayung tepat Shifter.

Berbicara secara khusus tentang uji kami kendaraan, the 2012 cls63 amg dengan hitam atas hitam kulit premium yang dibawa dasar msrp dari $ 94,900 ( ditambah $ tujuan 875 dan pengiriman ). Itu adalah configured dengan p01 $ 3,690 paket untuk / ipod ( antarmuka mp3, rearview kamera, dipanaskan dan aktif kursi depan, aktif sopir multicontour kursi, adaptif highbeam membantu, yang dipimpin headlamps penuh, batang elektronik lebih dekat dan keyless pergi ), membantu paket untuk si. $ 2,950 ( distronic ditambah dengan pre-safe pengereman, titik buta aktif membantu dan aktif lane menjaga membantu ), kinerja amg $ 6,990 paket untuk ( serat karbon trunk tutup spoiler, serat karbon engine menutupi merah kaliper rem, atas peningkatan kecepatan, kinerja amg kemudi, olahraga suspensi dan kekuasaan boost ), parktronic untuk $ 970, sisi belakang kantong udara untuk $ 420 dan ditempa 19-inch amg five-spoke kembar paduan roda untuk $ 1,790. Tambahkan it up, dan bagian bawah baris di mobil kami adalah $ 115,435.

Sangat sulit untuk meletakkan jari di CLS kompetisi, terutama pada harga. Baru Audi S7 ($78,800) sepertinya musuh alami, tapi itu secara signifikan turun pada kekuatan bila dibandingkan dengan AMG torsi-berat. Porsche Panamera GTS ($111,000) juga menarik musuh, tapi perlu melangkah ke Panamera Turbo ($138,650) untuk mencocokkan AMG kinerja Tanyakan pada garis lurus. Pembeli juga akan mempertimbangkan Maserati Quattroporte olahraga GTS (harga dasar $135,200), atau akan itu juga diberhentikan sebagai atlet second-string juga? Terlepas dari yang CLS63 AMG bersaing melawan, itu kemungkinan besar akan menang.Kita menghabiskan satu minggu penuh dengan well-toned four-door, mengemudi begitu banyak yang tidak pernah benar-benar didinginkan. mesin Beberapa kendaraan di garasi kita perintah ini banyak kasih sayang. Daripada gush di atas mesin, rem dan penanganan dalam cara tradisional, linier ini adalah terbaik untuk mengingat beberapa signifikan kunjungan.

Pada kedua nya hari di garasi kita, kami pergi untuk perpanjangan cruise pada malam yang sepi lokal meregangkan dari real estate. Itu mengambil semua dari lima menit untuk menemukan bahwa sana ‘ ada kekurangan kekuasaan di bawah tenda. Pukulan akselerator tersebut dan twin-turbo v8 5.5-liter kelos up dengan dekat tak terlihat lag. Dengan gearshift dalam ‘ d ‘ dan selector pada ‘ olahraga + ‘ ( kita lebih disukai konfigurasi ini alih modus manual ),di amerika serikat menjual mirage hal ini secara penuh menyerang pengaturan. The amg speedshift mct transmisi seven-speed apakah ada sebuah pekerjaan yang mengesankan mengirim kekuatan untuk bagian belakang roda ( gearbox yang basah menggunakan kopling paket, bukannya sebuah torsi konverter, untuk memberikan kedua halus bersemangat dan shift ). Perubahan tersebut gigi dual-clutch cepat, dan elektronik yang aneh dalam kemampuan mereka untuk mengantisipasi langkah selanjutnya. kita Kita yang disebutkan sebelumnya bahwa beberapa publikasi adalah kedua melaporkan sub-four sprint untuk 60 mph. Kita bisa bahagia melaporkan bahwa ini amg merasa setiap sedikit secepat itu

Pada hari yang ketiga di bawah kami menonton, kita menuju terkenal mulholland raya. Berlayar melalui jurang di klip, yang sangat baik yang cls63 amg ditangani sudut mudah. Ban terjebak sengit dan saham besi rem tidak pernah menyerah inci memudar ( keramik yang opsional, tapi tadinya kita ‘ tidak pernah mendapatkan dekat dengan membutuhkan mereka ). Ini benar-benar bagasi untuk mendorong spiritedly, mendengar dalam pembuangan bum dari lembah dinding, dan kami membuka sunroof dan dijatuhakan windows di perayaan. Satu-satunya waktu sleek coupe tampak ragu-ragu adalah ketika sudut menjadi sangat ketat ( pada berangin bertingkat canyon jalan ) dan ukuran dan berat badan ( 4,275 pon ) punya di jalan. Drive ini sekuatku  terlalu keras  dan four-door memenangkan ‘ tidak membiarkan anda lupa bahwa hal itu telah sangat nyaman baris kedua kursi dibelakangmu.

Pada hari kelima dalam kepemilikan kami, kami menunjuk empat penumpang Benz menuju California Speedway. Kami pikir bertamasya 200 mil akan memberi kita beberapa waktu bermakna highway. Meskipun suspensi sangat tegas, yang tidak pernah mengganggu kami tapi apakah meningkatkan lebih dari beberapa alis penumpang kami, kami menemukan itu untuk menjadi kereta luncur jarak jauh sangat baik. CLS63 dilacak seperti anak panah pada kecepatan tinggi, selalu ada banyak kekuasaan di tekan, dan mobil Distronic Plus cruise control bekerja mujizat di lalu lintas yang mantap dan berhenti-dan-go. Kami telah datang untuk menganggap itu sebagai terbaik otonom cruise control di pasar (Sayangnya, yang gelombang diperpanjang radar beroperasi pada 77 GHz dan 24 GHz apakah hal sangat menjengkelkan untuk radar detektor). Kami tiba di acara (Porsche pemilik klub ras), yang diparkir di depan, dan harus menghapus puluhan sidik jari dari kaca. Coupe besar adalah hit besar.

Tebak kita adalah bahwa engineering tim di mercedes-benz tidak pernah envisioned yang its cls-class akan menjadi dibandingkan untuk porsche ( panamera didn ‘ t tiba sampai 2009, lima tahun kemudian ), tapi korelasi adalah sebuah pujian yang solid untuk kedua belah pihak. Beberapa akan berdebat bahwa porsche adalah underpowered dibandingkan ke kekar benz, dan itu adalah. Tapi ini isn ‘ t begitu banyak tentang kekuatan sebagai toyota avalon mendapatkan 40 mpg hybrid ini adalah tentang mengemudi dinamika. Lebih khusus, kendaraan rear-wheel-drive dinamika. Tidak seperti banyak all-wheel-drive kompetitor, cengkeraman memberikan all-season di biaya mengemudi kesenangan, the panamera s dan cls63 dapat melemparkan dan tertangkap dengan throttle pada semua jenis trotoar. Mereka kedua biasa, dan secara menyeluruh terlibat, para pramudi ‘ mobil  dan tidak ada medali emas yang jelas.

Seperti yang Anda sudah tahu sekarang, asli olahraga kinerja tinggi empat pintu coupe benar-benar terkesan kami. Seperti halnya pembeli makmur setiap hari di showroom, menggelitik antusias jiwa kita.toyota yaris dibangun diprancis Kami tidak menyarankan bahwa ini adalah pertandingan yang sempurna untuk semua driver, tetapi kita akan berani menyatakan bahwa Mercedes-Benz CLS63 AMG bernilai setiap sen harga $115.000 stiker, dan itu bukan sesuatu yang kita katakan sangat sering.

 

Advertisements