2013 Lexus RX 350 F Sport

Untuk mengatakan bahwa rx crossover lexus telah merek tersebut ‘ s sales sukses adalah pernyataan kecil. Bulan lalu, jepang automaker dijual 7,357 unit keluar dari merek tersebut ‘ s 18,235 total penjualan hampir setiap  kendaraan lain yang meninggalkan sebuah showroom lexus adalah sebuah rx. Diperkenalkan pada 1998, the rx segera didirikan sebuah nama untuk itu sendiri. Sementara automakers lainnya masih menawarkan truck-like utilitas olahraga kendaraan, yang dibangun lexus nya crossover baru pada bagian es platform. sedan Penggemar tampak cara lain, tapi sebagian besar dari pasar memeluk five-door baru dengan tanah-tanah sangat nyaman car-like naik, akomodasi mewah penumpang dan merek tersebut ‘ s tingkat terkenal dari membangun kualitas dan kepuasan konsumen. Setelah hanya beberapa tahun yang pada pasar, itu menjual lexus lebih dari 100.000 unit setiap tahunnya.

Sekarang di ketiga generasi jaguar dan facelifted untuk 2013, rx yang tampaknya menyenangkan semua orang  kecuali pembeli. laki-laki Meskipun lexus secara keseluruhan ditargetkan terutama pada pria, ini adalah fakta bahwa terkenal rx crossover pembeli sebagian besar perempuan. Untuk menangkap bahkan lebih besar saham segmen, yang terlaris lexus yang diperlukan untuk memberikan suntikan maskulinitas. Masuk ke 2013 rx 350 f olahraga.2013 RX 350 F olahraga, terfavorit diamerika dalam survei baru Show awal tahun ini, dibedakan dari barisan RX standar oleh beberapa perubahan signifikan. Paling jelas adalah depan olahraga unik bemper, mesh gelendong Grill dan 19-inch aluminium Snowflake selesai dalam gelap grafit. Di dalam, fitur kabin f olahraga black kulit kursi (dengan kontras putih jahitan), utamanya hitam dan aluminium pedal. Roda kemudi memiliki f olahraga lencana dan dayung Shifter % u2013 RX pertama. Di bawah kulit, ada delapan-speed transmisi otomatis eksklusif untuk olahraga F (standar model RX masih menggunakan enam-speed) dan lebih tegas f olahraga suspensi depan dan belakang kinerja shock.

Harga dasar 2013 Lexus RX 350 adalah $39,310 (plus biaya tujuan dari $895), namun berbagai-topping RX F olahraga dimulai pada $47.000 (ditambah tujuan). Selain upgrade tersebut, model f olahraga juga tiba dengan semua fitur dari paket Premium dan kenyamanan (misalnya, kekuatan moonroof, electrochromatic cermin, dipanaskan kursi, lampu HID depan, dll…) sebagai perlengkapan standar. Terakhir, sementara RX standar yang ditawarkan dengan depan – atau all-wheel drive, olahraga f mengirim kekuasaan ke roda semua dalam konfigurasi standar.

Selain dari delapan-speed automatic, powertrain adalah standar RX tarif. Di bawah tenda adalah disedot secara alami mesin 3.5-liter V6 membual cerdas dual variabel valve timing dengan kecerdasan. Itu dinilai pada 270 tenaga kuda pada 6.200 rpm dan 248 pound-feet torsi pada 4.700 rpm. Lexus mengatakan dikontrol secara elektronik kendali torsi aktif all-wheel drive sistem menggunakan penggandengan dikontrol secara elektronik di depan belakang diferensial bervariasi torsi distribusi di mana saja dari 100:0 untuk 50: 50 depan ke belakang, tergantung pada mengemudi dinamika dan kondisi jalan. Pada kecepatan stabil, hanya roda depan yang didukung. Dalam istilah awam, yang berarti sistem ini dirancang untuk memaksimalkan pegangan dalam cuaca buruk (misalnya, ketika dimulai pada permukaan pegangan rendah), bukan sebagai performa mengemudi alat. Sistem AWD juga fitur manual-penguncian diferensial pusat untuk ketika hal mendapatkan benar-benar lengket (melalui sebuah saklar di konsol tengah).

Angka ekonomi bahan bakar EPA resmi belum dirilis, tetapi Lexus memperkirakan f olahraga akan mencapai 18 mil per galon di kota dan 26 mpg di jalan raya (21 mpg gabungan). Berkat delapan-speed gearbox, angka-angka tersebut sebenarnya sama atau lebih baik ringan front – wheel drive dasar RX. Dengan berat trotoar £ 4,510, mengatakan Lexus RX 350 F olahraga akan memukul 60 mph dalam detik 7,7 dan Maret pada kecepatan puncak dibatasi secara elektronik 112 mph (Anehnya, olahraga f memakai V-rated karet baik untuk 149 mph).

Injeksi olahraga tidak kabin rx baik. Kursi ( identik dalam bentuk dan bolstering ke model standar ) yang nyaman dan kita seperti kulit berlubang di roda kemudi dan eboni burung ‘ memangkas. mapel mata Telah mencoba untuk lexus cerialah sedikit kabin sedikit dengan perak memangkas di pusat konsol dan kemudi. Itu ‘ kontras yang bagus untuk kulit hitam dan pencocokan dashboard, tapi kami lebih suka gelap matte rampung pada model standar seperti itu kurang reflektif. Kami menemukan interior ergonomi sepakat  mobil otonom dukungan dari subjek serangan politik iklan membentuk atas fungsi. Yang menarik di dashboard asimetrik muncul pertama kali terlihat, tapi kontrol yang sembarangan ditempatkan di wajahnya dan ada sebuah jelas kurangnya datar dan mudah diakses ruang penyimpanan untuk sering digunakan item ( seperti ponsel persegi panjang ). Transmisi tradisional pergeseran tuas selalu tampaknya di jalan, dan pergelangan tangan kata istirahat bagi yg automaker ‘ s jauh antarmuka menyentuh ( mengganti tampilan layar sentuh ) besar.

Di jalan, perbedaan antara biasa rx dan rx f olahraga yang segera terlihat. Kemudi elektronik di semua rx model  adalah tidak berubah, tapi akurasi-nya tidak pernah masalah. Lexus telah dipasang firmer guncangan dan mata air untuk unggulan rx, dan ada sebuah kinerja lateralis damper sistem yang dirancang untuk meminimalisir tubuh getaran di pengganti tetap penjepit ( sistem fitur depan kinerja damper dan belakang damper menghubungkan kiri dan kanan sisi bagian belakang bingkai struktural ). Semua ini hocus-pocus tidak mengurangi tubuh roll, tapi itu menyerang kita sebagai overkill. Perjalanan adalah keras, berguncang seperti biasanya dan lebih dari sebuah rx. Apa ‘ lebih, itu doesn ‘ tidak benar-benar merasakan sporty. Melainkan, rasanya seperti jika dalam setiap ban telah diganti dengan beton. Perjalanan adalah sesuatu yang frustrasi kita setiap kali kita naik di belakang kemudi.

Dayung shifters adalah gimmicky add-on. Mereka bekerja dengan baik, pergeseran basah eight-speed antara gigi persis seperti yang diperintahkan, tapi tidak ada alasan untuk menarik pernah menggunakannya. Kontrol manual otomatis gearbox yang mengagumkan di trek, atau ketika antusias ukiran sebuah jurang, tetapi tidak dalam sebuah two-plus ton cuv dengan lexus lencana di atas hidung. Setelah penjual bangga menunjukkan mereka pergi selama tes drive, mereka akan mengumpulkan debu dan serat ( seperti kebanyakan paddle shifters melakukannya ). Mengembangkan sebuah ‘ olahraga paket ‘ isn ‘ tidak sederhana ilmu pengetahuan, dan rx f olahraga adalah contoh yang sempurna kenapa. Ketika automakers bundel sebuah berbagai dari performance-oriented perubahan dan mekanis tampar mereka ke dalam paket, opsional mereka berjalan halus batas antara penanganan dan kekerasan. Jika ban / roda besar paket doesn ‘ tidak macam2 hal, suspensi tuning biasanya tidak. Beberapa automakers melakukan tarian ini baik.

Kami benar-benar melihat ke depan untuk memberitakan janji tentang sebuah sportier, lebih dinamis rx f olahraga, tapi itu mari kita ke bawah. Orang miskin naik kualitas tidak dapat menyalahkan pada roda dan ban, sebagai 19-inch pemain paduan mengenakan 235 / 55vr19 all-season michelin garis lintang tur hp karet tidak lebih besar, atau noisier lebih luas nissan bekerja dalam perfoma tinggi nismo rs mode daripada standar perangkap. Dan tidak dapat menyalahkan pada rem baik, sebagai ( 12.9-inch oleh baling-baling oleh baling-baling berventilasi di depan dan 12.2-inch cakram padat di bagian belakang ) dan kaliper yang sama ukuran dan berat badan sebagai model rx lebih rendah  pelaku tidak unsprung massa. Semua pada orang-orang terkutuk fokus masih shock dan mata air. Sementara kami benar-benar seperti standar rx 350 untuk banyak alasan yang sama mereka 100.000 pembeli plunk turun memetik mereka upah setiap tahun, kami menemukan sulit untuk tersenyum sementara di belakang kemudi dari rx 350 f olahraga. Terus terang, perjalanan terlalu keras. Banyak seperti automaker flubbed suspensi tuning yang pada awal adalah f olahraga sedans

Dari mana kita duduk, lexus harus mengambil satu bagian dari bmw pedoman. Tahun lalu, si jerman automaker menyadari bahwa pembeli yang premium x5 utilitas yang memerintahkan opsional olahraga paket didn ‘ tidak selalu ingin firmer suspensi tuning mereka ingin enhancements kosmetik dan interior janji. Bmw ( diamdiam ) menjatuhkan mata air dan shock dari paket tersebut dan pembeli sekarang tampak senang dengan olahraga goodies naik di atas standar underpinnings ( sangat membantu bahwa standar x5 ‘ s suspensi adalah sportier dari lexus, tentu saja ). F olahraga paket di rx, dengan cara seperti, akan jauh lebih baik jika akan mempertahankan saham suspensi, atau setidaknya melakukan pekerjaan yang lebih baik tuning itu.

Meskipun penglihatan-dekat, sportiest Lexus’ cahaya utilitas masih angka-angka untuk menjadi jawaban doa-doa yang tak terhitung jumlahnya. Kami menduga ini akan menjual sangat baik, mitsubishi tahun 2013 outlanderterutama untuk ribuan orang-orang yang menemani istri-istri mereka ke ruang pamer Lexus mengejar crossover baru. Mereka suami dan ayah akan dimengerti menjadi khawatir tentang pembelian RX standar, menginginkan sesuatu dengan sedikit lebih karakter, kekuatan dan keberanian maka penjual akan mengambil napas dalam-dalam, tersenyum dan mengarahkan mereka ke f olahraga.

 

Advertisements