Sedikit lebih dari setahun yang lalu jaguar berjanji akan segera menutup sebuah lubang besar di produk mereka yang pemain pembuka  kurangnya all-wheel-drive kendaraan. Dengan 2013 xf dan xj, pekerjaan itu selesai … semacam.

The 385-horsepower 5.0-liter v8 naturally-aspirated hanya yang tersedia pada salah satu mobil  the xjl  portofolio yang sebaliknya itu telah dihapuskan dari xf dan xj lineups. Sebuah new 340-hp 3.0-liter v6 telah terlatih dengan 332 pound-feet torsi,mitsubishi mirage  engineered off tulang v8, bergabung kisaran dan merupakan mesin standar untuk besar sedan xj. Itu adalah bahwa motor yang dapat dipasangkan dengan ‘ s jaguar baru all-wheel naluriah drive; anda dapat ‘ t mendapatkan all-wheel drive dengan xf ‘ s new 2.0-liter four-cylinder turbo atau 5.0-liter v8. telah terlatih

Mesin standar baru dalam xf adalah sebuah 240-hp 2.0-liter turbocharged four-cylinder dengan 251 pound-feet torsi yang jaguar memperkirakan akan kembali 29 mpg di jalan. Itu nantinya akan mendapatkan xf dari berhenti untuk 60 mil per jam di 7,5 detik, sedangkan rear-wheel-drive telah terlatih yang sprint v6 dapat turun ke bawah untuk 5,7 detik, yang merupakan waktu yang sama dibutuhkan dalam xj dengan mesin. yang sama Untuk menyelesaikan bahwa mesin diskusi, di luar baru 3.0-liter telah terlatih v6 dan 2.0-liter turbo, yang lebih besar secara alami disedot garis xj terus yang 5.0-liter v8 di pasar reguler long-wheelbase sedan, sebuah 470-hp telah terlatih v8 di xj telah terlatih dan sebuah 510-hp telah terlatih v8 di xj supersport dan ultimate. Yang telah terlatih xf, sementara itu, mendapat 470-hp v8, dan xfr yang full-fat 510-hp unit. dan toyota baru auris

Yang dikendalikan secara elektronik naluriah all-wheel drive tidak mempertahankan sebuah rear-drive bias, tapi melalui transfer kasus dengan sebuah multi-plate basah kopling yang dapat mentransfer hingga 50 persen dari torsi ke roda depan. Hal ini diprogram untuk pre-load torsi ke roda depan untuk memperbaiki traksi dari penghentian, dan musim dingin mode dengan fitur standar 30-70 front-to-rear membagi. Yang telah terlatih xj, supersport dan xjl juga utama olahraga torque-vectoring di atas roda belakang.

The xf dan xj kedua juga mobil otonom dukungan subjek dari serangan politik iklan mendapatkan zf baru transmisi eight-speed  dan paddle shifter  mereka untuk menggantikan six-speed lama unit, dan semua mesin hemet 2.0-liter turbo yang dipasangkan dengan twin-solenoid-starter / berhenti cerdas mulai system diperkenalkan pertama kali di atas euro-spec xf diesel dengan 2.2-liter. Dengan v6, ekonomi bahan bakar ditingkatkan oleh sekitar 11 persen pada kota itu dan 22 persen di jalan tol dibandingkan ke v8. Bergerak menjauh dari mechanicals, tiga sistem stereo yang ditawarkan di antara xj dan xf. Dasar, yang hanya tersedia di atas xf, adalah seorang 250-watt, 10-speaker jaguar-branded sistem. Di atas bahwa itu terlihat seperti bowers & amp; wilkins adalah keluar dan meridian adalah di: dua meridian pilihan audio mulai dengan sebuah 380-watt, unit 14-speaker dan akhir dengan sebuah 825-watt, 20-speaker perangkap. Mereka berkata kepada menjadi setara dengan lebih kuat b & amp; w unit sementara menggunakan kurang kekuasaan, dan apakah accessorized dengan bluetooth streaming audio, 30gb hard drive, sebuah cd player single-slot dan sebuah cd virtual changer untuk upload

Sistem navigasi telah ‘ditingkatkan’ dengan fitur-fitur seperti kemampuan untuk mengimpor poin menarik dari USB drive, lane bimbingan pilihan untuk persimpangan dan tampilan jalan papan yang menyajikan informasi tanda overhead dalam tampilan layar split. Akhirnya, baru untuk 2013, mazda cx5 dirilis Mendengkur paling keras akan datang dari Jaguar Ultimate, dari yang hanya 30 akan datang ke AS didasarkan pada Supersport X panjang-panjang, semuanya telah dilemparkan pada itu, seperti kayu arang herringbone trim, dua kekuatan disesuaikan berventilasi dan secara individual disesuaikan kursi belakang, kekuatan-dioperasikan aluminium belakang meja dan minuman chiller dengan Jaguar seruling, iPads dan keyboard pada kulit dermaga, dan 20-cara kekuatan depan kursi jadi Pleb depan tidak merasa begitu buruk. Hanya sedikit pilihan yang warna: hitam Amethyst di luar dan Jet hitam atau putih gading di dalam adalah satu-satunya pilihan.

Apa yang akan semua biaya ini? Tidak lebih daripada persembahan 2012, dan  toyota yaris dibangun di amerika dalam beberapa kasus, kurang. X base tetes $500 untuk $73,200, setelah diberikan dengan V8 untuk supercharged V6. Model-model lain pergi dari satu ke dua ribu dolar, dengan XJL Supersport akan dari $117,700 ke $119,100. XJL Ultimate memegang tepuk pada $155,000. XF catatan-model menjerumuskan curam dari $53.000 untuk $46,975, mencerminkan pindah dari V8 385-hp ke 240-hp empat silinder, dan supercharged V6 masih datang di bawah tanda saat ini pada $50.000 bahkan. XF supercharged tetap pada $68,100 dan XFR melompat anak laki-laki untuk $83,200 dari $82.000. Semua harga yang tercantum di sini untuk x dan XF adalah sebelum $875 tujuan dan penanganan biaya.

 

Advertisements