2012 Lexus CT 200h F Sport

Seperti kami menemukan pertama kalinya kami menghabiskan seminggu dengan satu, yang lexus ct 200h adalah sebuah intriguingly euro-centric pemain dalam entry tingkat dari iuran pasar. Dengan mulai harga $ 29,120 pada 2012 ( ditambah $ kecamatan untuk pengiriman ), yang ct mewakili paling murah cara untuk masuk ke sebuah lexus. baru Pada harga tersebut, sebetulnya terlihat sangat masuk akal pilihan. Untuk hanya beberapa dolar pendek dari $ 40.000, uji kami  sebuah mobil sarat f olahraga model, memangkas tingkat yang baru untuk tahun 2012  kehilangan cukup banyak semua nilai proposisi. Masih, yang ct adalah sebuah menghibur kecil yang kembali hatchback tempuh. bahan bakar yang sangat baik

134 total horsepower  98 dari 1.8-liter mesin four-cylinder terpadu dan sisanya dari motor listrik  dan 105 pound-feet torsi isn dipungkiri cukup gumption untuk mendapatkan lencana dengan kata ‘ olahraga ‘. 0-60 mengambil 9,8 detik dan kecepatan maksimal hanya 113 mil per jam. Dasar fiat 500, yang telah disebut setiap variasi dari dunia lambat, ini hanya sebagai cepat, walaupun dengan manual gearbox. Kita sudah pernah besar terus variabel fans transmisi, dan salah satu yang digunakan dalam ct hibrida isn dipungkiri akan mengubah pikiran kita. Mesin drone di 4,000 rpm terlalu sering, terutama dalam olahraga modus.

Kami berharap ada pilihan untuk default yang ct untuk olahraga modus, seperti yang lebih agresif dan cepat kemudi throttle pemetaan setup membuat ct jauh lebih menarik untuk mendorong. Plus, kita lebih suka digital tach menampilkan dalam olahraga atas normal eco dummy gauge yang muncul kiri tengah speedometer. Eco mode ternyata tindakan mengendarai ct 200h ke suatu pekerjaan, namun itu hanya doesn dipungkiri tampaknya punya bermakna berdampak pada bahan bakar tempuh di biasa mengemudi. Sementara itu menang dipungkiri ingat untuk memulai dalam olahraga, itu akan ingat untuk menempatkan anda di eco mode jika hal itu bagaimana itu set ketika mobil itu dimatikan. lalu Hal itu menjengkelkan.

olahraga mods tidak dipungkiri membuat ct 200h lebih cepat, tapi kita sempat mengatakan kepada penanganan telah ditingkatkan kedudukan melalui retuned suspensi bit. Kita menemukan ct f olahraga ‘s naik dan penanganan kompromi untuk menjadi hanya cocok untuk. goldilocks Sejauh penampilan pergi, kita pengerukan funky duds dan berpikir f olahraga bodykit dan bespoke roda yang tahniah. Mengapa menemukan kembali yang gear-shifter? Sedikit t inti tongkat keluar dari pusat tumpukan, dengan sebuah offbeat h-pattern yang memerlukan tambahan tombol berlabel ‘ p ‘ untuk dimasukkan ke dalam taman. Ini benar-benar perlu? Plus, sebuah sporty mobil di harga ini braket yang doesn dipungkiri menawarkan manual transmisi benar-benar harus fitur dayung.

Yang 2012 ct menggunakan versi yang lebih tua dari jauh menyentuh kontrol dari merek-baru gs. Meski tidak termasuk haptic masukan, tidak memungkinkan arah pengendali untuk ganda sebagai selector. Alih-alih, di sana ‘s terpisah ‘ masuk ‘ tombol di kedua sisi. Tidak favorit kami cara untuk memindahkan kursor atau membuat pilihan. Kami juga menemukan diri kami tak menabrak yang joystick ketika menggunakan iklim dan audio kontrol atau ketika beristirahat tangan kita pada konsol. Ini adalah sebuah mobil kecil. Sementara saya bisa cocok saya six-foot, bingkai dua inci dengan nyaman di belakang kemudi, tidak dipungkiri mengharapkan orang dewasa untuk menghabiskan terlalu banyak waktu di belakang. Di plus sisi, memang ada yang masuk akal 14,3 kaki kubik penampungan di bawah palka dengan kursi atas.

Bahan bakar tempuh tetap kuat sesuai. Kita tidak dipungkiri mampu mengimbangi epa-estimated 43 kota / 40 jalan raya, tapi kami menarik empat orang dewasa ( pengandar termasuk ) sekitar phoenix, arizona untuk sebuah sore dengan pendingin udara peledakan dan masih mencatat jarak tempuh di bukit-bukit 30an.

Advertisements