Mercedes-benz s-class yang tidak biasa mobil, jadi hal itu akan menjadi tidak biasa teasers. Bukan satu foto dengan beberapa artistik stroke grafis untuk mengasah selera untuk merancang ulang tahun 2013 s-class, kami mendapat estetika s patung dan pemberitahuan dari sebuah vernissage di paris motor show. Disebut ‘ yang artistik melihat desain dari sedan mewah dari masa depan, ‘ estetika yang akan kita lihat dari preview ke dalam mendefinisikan premium yang mewah.

Preview yang akan datang dalam bentuk debut dari ‘ ini relief-like patung ‘ bersama cahaya proyeksi sebagai bentuk itu terungkap dalam tiga tindakan ‘ menggunakan cara yang modern rancangan dan implementasi. ‘ Dan untuk memastikan semua orang di sana tahu sejarah mereka, pink floyd laser-light menunjukkan proyeksi peristiwa akan melibatkan w189, w108 dan w126 s-classes juga. Tidak harus dianggap sebagai concept-only kali saja, mercedes ‘ kepala dari desain mengatakan bahwa apapun yang kita lihat akan ‘ menempatkan wajah kita desain filsafat atas tahun mendatang. ‘ Gulir bawah untuk siaran pers yang berpikir sangat tinggi dari dirinya sendiri, dan kita akan membawa orang-orang yang estetika s untuk hidup untuk anda dari lantai dari paris menunjukkan akhir bulan ini.

Sejak 1930-an masing-masing model top-of-the-range dari mercedes-benz telah memainkan peran yang sangat khusus – tidak hanya untuk mercedes-benz, namun juga bagi dunia otomotif pada umumnya. Sebuah s-class tidak hanya mewakili negara terbaru seni, dan dengan demikian bertindak lebih seperti sebuah simbol dan panutan untuk mobil. ‘ karakteristik baris dari s-class selalu diwakili ekspresi budaya otomotif, seperti yang kita mengerti. S-class baru akan melanjutkan tradisi ini dan, dengan yang mencolok baris, akan menempatkan wajah kita desain filsafat atas tahun mendatang ‘, menjelaskan gorden wagener, kepala dari desain di mercedes-benz mobil. Bentuk sculptural, yang diberikan struktur dan elemen kegembiraan melalui karakteristik baris, yang klasik fitur dari mercedes-benz desain. Mengurangi mereka untuk sebuah relief-like desain menggabungkan unsur terpenting dari sidewall membuat kekuatan dan arti dari garis yang terlihat dan dipahami. Dalam kasus ‘ estetika s ‘ patung

Debut dari relief-like patung di paris motor show akan dikombinasikan dengan proyeksi layar. yang menarik Layar ini akan diatur untuk patung dengan bantuan cahaya dalam serangkaian tiga tindakan, menggunakan cara yang modern rancangan dan implementasi. Bentuk akan terungkap melalui diproyeksikan cahaya refleksi, menciptakan sebuah dunia tiga dimensi di mana imajinasi kreatif dari desainer dapat visualised untuk mengesankan efek. Selain organik, naturally-occurring mengalir bentuk yang bertindak sebagai sumber inspirasi untuk desainer, itu juga akan memungkinkan untuk menghargai lingkup dampak yang diberikan oleh s-class tradisi. Ini yang harus dicapai dengan memasukkan empat s-class model dari masa lalu dekade  yakni model seri 189, 108, 126 dan 221.

Menurut wagener: ‘ mercedes-benz s-class selalu terkesan dengan desain, yang abadi yang telah ada selama puluhan tahun dan selalu menunjuk jalan ke depan. Patung ini merupakan kelanjutan dari, ini dan set lokasi untuk pembangunan new s-class. ‘ Dengan ‘ estetika s ‘ karya seni, mercedes-benz terus berlanjut yang ‘ estetika ‘ serangkaian patung yang sampai saat ini terdiri dari potongan ‘ estetika no. 1 ‘ ( 2010 ), ‘ estetika no 2 ‘ dan ‘ estetika 125 ‘ ( kedua 2011 ).

Advertisements