2013 Honda CR-Z

Honda telah gagal untuk mengatur dunia terbakar dengan yang terlihat sporty hibrida coupe, tapi itu ‘ bukan sepenuhnya karena kurangnya usaha. Dan untuk 2013, jepang automaker adalah refining yang cr-z dengan beberapa update yang dirancang untuk pin yang dinamika sedikit lebih pada sisi sporty kinerja. Dan, seperti yang dapat anda lihat di atas, itu ‘ sekarang 100-persen lebih purpley dari sebelumnya. Pertama atas adalah drivetrain. Yang european-spec 2013 cr-z fitur kekuasaan lebih besar daripada tahun lalu, meskipun yang 1.5-liter mesin dan motor listrik combo yang hanya sebagai bersih dan bahan bakar efisien. Sebuah mesin baru direvisi variabel katup waktu komputer dan berkonspirasi untuk benjolan horsepower dari 114 untuk 121. Sebuah pak baterai lithium ion  yang pertama untuk cr-z  dan direvisi motor listrik menambah 20 kuda, naik dari 114 pada tahun 2012.

Dikombinasikan, Honda tingkat yang 2013 CR-Z di 137 metrik tenaga kuda (13-kuda dorongan) dan 140 pound-feet torsi (sampai 16). Lari ke 60 mph tetes 0.7 detik untuk 9,0 datar, dengan kecepatan tertinggi yang duduk di 124 mil per jam. Untuk membantu pengemudi memanfaatkan kuda tambahan, Honda telah dilengkapi 2013 CR-Z dengan tombol Plus olahraga baru di setir, dan jika baterai setidaknya 50 persen penuh, dengan menekan tombol S melibatkan tambahan meningkatkan listrik untuk hingga sepuluh detik. Di luar, 2013 CR-Z adalah terutama diidentifikasi oleh fasia didesain ulang, grille dan headlamps dengan LED strip. Di bagian belakang, sebuah diffuser baru adalah update halus. Di dalam, Honda telah beralih kain dan tekstur dan telah menambahkan pencahayaan LED.

Honda telah diperbarui yang sporty cr-z hibrida dengan berbagai perbaikan yang fokus pada kinerja dan gaya Subtil revisi ke luar dan interior meningkatkan hubungan bergaya mobil sementara kekuatan kedua bensin mesin dan motor listrik telah meningkat tanpa terdiri dari ekonomi bahan bakar atau meningkatkan pembuangan emisi. Mobil juga fitur sebuah baterai lithium ion untuk pertama kalinya. Revised cr-z akan pergi pada penjualan pada januari 2013. Yang 2013 cr-z dapat diidentifikasi oleh berbagai bergaya dinaikkan yang emphasise yang coupe ‘ yang sporty banding. Gaya sadar pengendara akan menghargai cr-z ‘ desain, bumper depan yang baru yang frame per direvisi grille. Ini adalah complemented di belakang dengan desain, diffuser aerodinamisnya yang baru sementara mencolok 17inch paduan roda mengisi roda lengkungan dari gt model. Dua warna baru yang berani, energik kuning dan aurora ungu, lebih jauh meningkatkan hubungan cr-z ‘ yang bergaya terlihat. Honda telah diperbarui hibrida ‘ s dalam negeri skema warna dengan yang baru sementara revisi untuk pintu

CR-Z 1.5-liter mesin bensin telah diperbarui dengan perubahan variable valve timing sistem dan Unit kontrol mesin (ECU). Anti-getaran knock sensor telah diperkenalkan dan materi crankshaft telah ditingkatkan. Output daya puncak telah meningkat dari 114 PS untuk 121 PS. Motor listrik sistem juga telah ditingkatkan. Perubahan dari hibrida Nickel-metal (Ni-MH) baterai Lithium Ion telah disertai dengan peningkatan kekuatan dari 14 PS (10 kW)-20 PS (15 kW). Bekerja bersama-sama, sistem hibrida terpadu Motor membantu (IMA) sekarang memberikan output gabungan dari 137 PS pada 6600 rpm (13 PS) dan 190 Nm torsi (16 Nm). 0-62 Mph sprint waktu jatuh dari 9.7 sec untuk 9.0 sec dan kecepatan 124 mph. Gabungan konsumsi adalah 56.5 mpg dan 116 g/km CO2.

Untuk membantu pengemudi yang membuat penggunaan terbaik kinerja ini sporty, Honda telah memperkenalkan sistem meningkatkan Plus olahraga (S). Jika baterai lebih dari 50 persen dikenakan biaya, pengemudi dapat mengaktifkan sistem ini menggunakan tombol S di roda kemudi. Bila ditekan pedal gas meningkatkan listrik dimulai, memberikan peningkatan percepatan untuk hingga sepuluh detik. Alat pengukur berkedip pada dashboard menunjukkan ketika sistem aktif. S dapat digunakan dalam modus ECON, Normal atau olahraga.

 

Advertisements