2014 Honda Accord Plug-In Hybrid

Setelah 30 tahun, Honda sedang mencoba untuk mengajarkan trik baru Accord lama, dan mereka dari berbagai plug-in. Kami telah diejek oleh berbagai prototipe di auto menunjukkan dan di mata-mata tembakan, tapi Honda akan akhirnya mulai menjual 2014 Honda Accord Plug-In Hybrid di Januari 2013. Bagian dari lineup Accord generasi kesembilan dirombak, yang juga akan mencakup empat silinder dan V6 model dan non-plug-in hibrida (benar-benar berbeda dari gen pertama Accord hibrida yang dijual dari 2005-2007) kemudian pada tahun 2013, PHEV ini adalah sedikit membingungkan. Semuanya berjalan baik, mobil berperilaku persis bagaimana Anda akan mengharapkan sebuah sesuai plug-in untuk bekerja dan layar LaneWatch disertakan sangat baik dilakukan, tetapi ada lebih banyak terjadi di bawah tenda daripada akan masuk akal untuk pengandar yang rata-rata. Butuh sekelompok kecil wartawan hijau mobil 15 menit dari bolak-balik dengan Yasuyuki Sando, Accord PHEV chief engineer, untuk akhirnya mengetahui apakah pilihan drive berbeda untuk mobil ini.

Beberapa tahun terakhir tidak memberikan Amerika banyak keyakinan bahwa Honda masih tahu bagaimana membuat sebuah kendaraan gas-listrik yang menarik. CR-Z dan wawasan berjuang untuk kemahiran dan tidak memberi inspirasi. Sekarang, dengan persetujuan 2013, tantangan jelas: peningkatan tingkat efisiensi Honda sedan massa-pasar yang sangat populer untuk bertemu hari ini peraturan dan konsumen menuntut, dan tidak membuatnya membosankan. Berdasarkan sore jelajah hills dan jalan raya California Selatan, sudah jelas Honda telah bertemu tantangan ini dengan banyak teknologi bermodel baru yang tersembunyi di sebuah kendaraan yang sebagian besar tampak normal. Desain sesuai plug-in mengambil tampilan populer sedan (11 juta pelanggan atas mobil 30-tahun umur tidak dapat salah, dapat mereka?) dan pembaruan sesuai untuk 2013. Apa pun yang Anda pikir tampilan Accord baru, bentuk baru baik untuk tujuh persen peningkatan koefisien gaya hambat, yang meningkatkan ekonomi bahan bakar.

Untuk membedakan eksterior plug-in model, Accord PHEV mendapat ujung depan yang unik dengan aksen biru di lampu, grille model khusus dan fasia yang lebih rendah. Back-end memiliki topi bumper belakang berbeda untuk meningkatkan aero. Lencana khusus dan bentuk shuriken di roda eksklusif juga merupakan bagian dari program. Ini semua datang di agak buruk dalam foto, meskipun. Kita menggali desain di orang, tetapi tidak semua orang secangkir teh. PHEV juga mendapat lampu LED yang hanya jika tidak tersedia pada mesin V6 dan tur trims dalam gas-hanya versi. Ada hanya satu garis trim untuk PHEV dan datang dalam tiga warna: putih Orchid Pearl, Crystal Black Pearl atau logam perak Burnished. Interior juga dianggap keluar dan fungsional untuk sebagian besar. Hal ini sebagian besar sama di dalam sedan, tetapi dengan gugus eksklusif hibrida dan abu-abu biofabric. Melihat daerah informasi dash, status pengisian baterai berada di atas kanan, di atas gauge tangki bahan bakar.

Kabin ‘ yang tipis pilar memberikan visibilitas, yang sangat baik tapi honda akan satu lebih baik. Di setiap sesuai phev  dan pada beberapa higher-level trims tingkat standar mobil honda adalah termasuk yang baru sistem lanewatch. Ini adalah sebuah kamera kecil yang dibangun di dalam penumpang sisi cermin yang menunjukkan lokasi kejadian di pengandar ‘ yang buta tempat di atas layar info pusat. Pengemudi dapat memilih apakah pandangan ini adalah konstan ( annoying ), dari ( lalu apa ‘ gunanya? ) atau hanya berubah pada saat anda sinyal anda ‘ akan untuk mengubah kanan ( cara kita menggunakannya ). Meski sisi melihat akan menggantikan navigasi informasi, itu ‘ masih sangat efektif keselamatan perangkat dan kami menduga itu menang ‘ tidak akan lama untuk sisi melihat fitur seperti ini untuk menjadi sama umumnya seperti cadangan kamera yang hari ini. Itu ‘ yang intuitif dan anda dapat lihat kedua layar video dan sebenarnya cermin dengan satu sekilas. Kita ‘ punya video dari sistem dalam tindakan di pertama kami mengemudi dari 2013 sesuai olahraga.

Jadi LaneWatch membuat melihat apa dulu gaib tugas yang mudah, dan Honda akan lebih lanjut dengan mencoba untuk membuat seluruh PHEV Accord yang mengemudi pengalaman semudah mungkin. Sementara Anda membuat di belakang kemudi gerakan sebenarnya cukup mudah, kita tidak bisa membantu tetapi perhatikan bahwa seluruh membunuh dari membingungkan terminologi, mode dan powertrain, um, hal-hal yang terjadi. Yakni, mode HV dan HV muatan dan EV Drive, Drive hibrida dan mesin Drive ‘mode.’ Kami meminta Honda apa kategori berbeda ini semua tentang. Titik kunci, kami diberitahu, adalah bahwa ada mode dan kemudian ada drive, dan Anda tidak boleh membingungkan satu untuk yang lain. Pertama, mari kita bahas drive yang berbeda (tidak mode, ingat, meskipun oh-begitu-mudah untuk menyebutnya begitu). Pertama, tahu bahwa persetujuan adalah yang pertama untuk menggunakan sistem dua-motor hibrida bumi mimpi Honda yang mempekerjakan iVTEC 2.0 liter Atkinson siklus mesin elektrik ditambah variabel terus transmisi.

Siklus powertrain melalui ketiga drive pengaturan secara otomatis, lagi menekankan bahwa powertrain plug-in ini mudah digunakan. Baterai 6.7-kWh berpendingin udara lithium-ion battery pack dengan pendingin aktif dan berasal dari Blue Energy, Honda dan GSYuasa bersama usaha, ukuran paket kecil berarti mengisi penuh memakan waktu kurang dari satu jam apabila menggunakan pengisi daya tingkat 2 (atau hanya tiga jam dari standar 120-volt outlet). Honda juga memberikan perkiraan biaya 30 menit disetujui Elon Musk: delapan mil dari kisaran 30 menit di atas tingkat 2. Tidak cukup Model S wilayah, tapi apa? Dalam setiap kasus, jika ada jus dalam Kemasan, mobil akan menggunakannya. Yah, sebagian besar waktu.

Ini adalah tempat kita masuk ke mode HV dan HV biaya. Ini harus dilakukan dengan status baterai pengisian (bukan bagian mana dari drivetrain mengirimkan kekuatan untuk mana) dan lagi seperti Volt dan modus gunung, memungkinkan Anda untuk memilih ketika untuk menyebarkan Anda elektron untuk maju momentum. Ketika Anda terlibat HV mode, mobil tahu bahwa Anda ingin menyimpan baterai negara dari biaya (SOC) di tingkat apa pun merupakan saat ini. Bahkan, jika Anda mendapatkan kembali baterai SOC (melalui regen yang panjang, misalnya), sistem akan menggunakan SOC bahwa ‘tambahan’ untuk meningkatkan efisiensi, sementara memastikan paket tidak pernah turun di bawah tingkat ini adalah pada Kapan HV mode diaktifkan. Atau, jika Anda ingin mereset baterai SOC tingkat pada tingkat yang lebih tinggi (setelah acara regen), hanya kembali terlibat HV mode dengan menekan tombol HV panjang.

Rata-rata pengemudi tidak peduli banyak tentang tingkat rinci, tentu saja, dan persetujuan adalah rata-rata pengemudi mobil. Versi plug-in hybrid diduga terberat semua persetujuan, tetapi masih melakukan mengagumkan dalam kota dan jalan raya mengemudi. Perjalanan selama beberapa jam melalui bukit-bukit di luar Santa Barbara, PHEV telah cukup pep untuk menghibur kita menyalakan dari kurva, bahkan ketika kita terus mata yang penasaran baterai SOC, hanya karena itulah apa kepentingan kita. Motor listrik menyediakan pukulan yang dapat diandalkan, terutama dalam melewati situasi, dan power steering elektronik merasa sedikit terputus, tetapi pembeli tidak akan keberatan banyak karena membantu dengan ekonomi bahan bakar. Hal-hal kecil seperti ini yang akan mendorong PHEV sesuai untuk diharapkan MPGe 100 atau lebih. Kita mungkin akan menemukan jumlah yang tepat di Los Angeles Auto Show pada bulan November. Kita bisa pergi pada sekarang semuanya sementara MPGe grafik yang menunjukkan Honda, yang memiliki persetujuan mengalahkan Chevrolet Volt

Pada akhirnya, persetujuan phev adalah seperti honda ‘ s proyek mobil. Itu ‘ bukan ‘ sehari-hari sopir ‘ untuk massa yang normal sesuai, dengan diharapkan penjualan tahunan sekitar 350,000, akan. Bayangkan mobil ini lebih seperti sesuatu yang honda tertarik dan akan keluar dari garasi penelitian laboratorium / sekarang bahwa frustrasi pasangan ( di sini, epa atau karbohidrat, pilih ) menilai honda telah. Ini proyek shadetree wasn ‘ tidak membuang-buang waktu saat semua, sejak phev adalah yang pertama menggunakan yang baru dan rumit powertrain  satu yang bekerja mengejutkan baik  yang akan suatu hari nanti bermain sebuah peran lebih besar di perusahaan ‘ s lineup.

Sesuai Plug-In Hybrid mengambil isyarat beberapa dari cocok EV (Honda menggunakan sama pengisian rumah mitra, Leviton, misalnya, dan pengisi baterai 6.6-kWh adalah sama di kedua kendaraan), tapi kami berharap Accord angka penjualan tidak akan hanya miniscule. Jawaban untuk pertanyaan itu akan berdasarkan, sebagian, harga sesuai PHEV (sekali lagi, menantikan untuk LA) dan bagaimana membandingkan hibrida plug-in lain, seperti Volt, Prius Plug-In dan Ford C-Max Energi. Siapa pun ingin alternatif yang tampak normal untuk alternatif-alternatif akan melakukannya dengan baik untuk melihat apa Honda dilakukan di sini. Setelah semua, Anda tidak perlu mengerti untuk mengemudi.

Advertisements