2014 Mazda6

Itu ‘ yang terkenal yang mazda adalah bekerja melalui beberapa tantangan perusahaan pada saat itu namun perusahaan ‘ yang telah, berita pada babak kedua secara umum, jauh lebih baik daripada headiines dari babak pertama. Penjualan global ini naik 12 persen, yang cx-5 telah menjual 200.000 unit di seluruh dunia dan u.s. Para dealer tidak memohon untuk lebih persediaan. Di sana ‘ juga pabrik baru di jalan di meksiko yang akan meredakan yang profit-killing exchange-rate kesengsaraan bangunan mobil di jepang, dan next-generation mx-5 miata  setiap kali ia tiba akan membawa sebuah alfa romeo roadster dengan itu. Masih, pada saat itu itu ‘ mungkin benar terdapat lebih cinta untuk mazda  atau mungkin ada ‘ sebenarnya lebih nostalgia  dari penjualan traksi.

Perseroan akan seperti yang baru segmen midsize pesaing untuk mengubah yang. Jadi di satu sudut kita memiliki 2014 mazda6. Di satu sudut kami telah toyota camry, honda sesuai, nissan altima, ford fusi, hyundai sonata, kia optima, volkswagen passat dan chevrolet malibu. Yang tidak menarik daftar untuk mobil yang antusias, tapi tersusun secara massal itu ‘ seperti neo mengambil di endless agen smiths di taman bermain kejadian di matriks: reloaded  apa yang mobil lain yang kekurangan dalam karakter individu mereka lebih dari membuat untuk di menyesakkan, godam nomor. Contoh: mazda ‘ dari seluruh produksi ekspor yang ‘ yang setiap satu dari model yang ia menjual di setiap daratan selain jepang  pada agustus 2012 adalah 44,495. Yang bulan yang sama ada 36,270 camrys dijual di amerika serikat sendiri.

Kami meminta mazda6 program manager hiroshi kajiyama apa yang 2014 sedan itu dimaksudkan untuk menjadi penjelmaan, bagaimana mereka ingin berkembang dari second-generation mobil dan apa yang telah meminta pelanggan. Kajiyama merespon bahwa persepsi pelanggan generasi terakhir mazda6 wasn ‘ tidak jelas, yang tidak ‘ tidak memiliki karakter yang ditentukan, jadi mereka ingin menghilangkan salah satu ketidakjelasan di 2014 mobil. Yang ‘ sebabnya semua ketentuan besar perusahaan telah digunakan untuk dua tahun terakhir  kata-kata seperti kodo, takeri, skyactiv, zoom-zoom, berkelanjutan visi jangka panjang, cahaya berat, mengemudi kesenangan, kinerja dan efisiensi, keunikan dan massa banding  terlipat menjadi resep untuk 2014 mazda6.

Kekhawatiran adalah bahwa ketika begitu banyak rasa yang kuat mendapatkan dilemparkan ke dalam panci, hasilnya sering tidak membuat koheren, menarik rasa: Anda tahu ada banyak hal yang terjadi, Anda hanya tidak yakin apa itu. Tujuannya adalah untuk menarik trik Evoque. Inggris kecil adalah Land Rover segmen crossover premi kecil bukan hanya karena kata-kata di tenda, tetapi karena itu mewujudkan nilai-nilai merek unik dan ditentukan. Demikian juga, Mazda insinyur tidak ingin membuat Mazda untuk segmen menengah, biaya satu mungkin berlaku terakhir Mobil, tapi Mazda segmen menengah. Kajiyama mengatakan timnya benchmarked BMW Seri 3, Audi A4 dan Volkswagen Passat. Dia mengatakan mereka juga mempelajari Camry, Altima dan Fusion, tetapi bahwa ia tidak akan membiarkan insinyurnya mendorong mereka ke dan dari tempat kerja. Mengapa tidak? ‘ Aku mengatakan kepada mereka ‘ indra Anda mendapatkan membosankan.”

Yang kodo ‘ jiwa gerak ‘ desain bahasa diperkenalkan pada tahun 2010 di ‘ don ‘ tidak pernah; * dengan saya ‘ shinari konsep, tapi itu ‘ takeri konsep yang diperkenalkan di tokyo setahun yang lalu yang memiliki pikiran kita dijajah. Pada waktu itu, mazda mengatakan konsep takeri akan ‘ sangat mempengaruhi ‘ 2014 mazda6, dan ternyata itu tidak pernyataan. Lihatlah mazda6 sebelah shinari dan takeri dan itu ‘ begitu mereka semua menetas di sarang yang sama yang mazda6  yang sama sama berani muka dengan hubungan antara unsur-unsur dan organisasi dari unsur-unsur ( perbedaan utama yang bahwa chrome pipa menggarisbawahi sayap grille membuat kecil tumpang tindih dengan lampu bukannya unsur lampu ); sama diukir, sangat dimensi tudung; sama fenders depan yang bercabang ke bahu atas dan bawah garis; sama karakter upswept garis di bawah; sama belakang fenders yang mulai membengkak dari pusat mobil, kemudian menganjur dan menggantung, muscled, di belakang roda

menyoroti yang dimaksudkan, pun aspek ke depan adalah sebuah lampu mobil merek-baru desain yang menampilkan mazda firsts: memimpin lingkaran-lingkaran di sekitar single-element bohlam dan memimpin daytime mengemudi lampu. Jalan the hood memotong kembali atas bola lampu, jalan the memimpin drls yang terganggu oleh bola lampu dan fakta bahwa umbi yang sejauh ini tempel mengintensifkan kesan sebuah menusuk menatap. Itu membuat kita anime pikir atau autobot, salah satu menjadi hal yang baik, dan mazda memperkirakan koefisien menyeret dari hanya 0,26, yang bahkan lebih baik. Itu ‘ s bagian belakang di mana pengaruh mereka mobil konsep kabur. Bahwa ‘ s tidak sepenuhnya benar, tentu saja, namun setelah knockout thrill di depan, kegembiraan lebih ringan adalah di belakang. Masih selamat mencari, tapi lebih ringan. Lampu belakang tersebut, membawa di atas motif dari depan, adalah putaran tunggal elemen tergantung way tempel dengan terus-menerus diterangi garis miring merah disuperposisikan memanjang di perumahan. Antara lampu, bagasi memiliki sebuah pembukaan yang lebih besar yang mengungkapkan sebuah gua dengan 17,3 kaki kubik kargo ruang

Semua itu logam itu hinggap pada sebuah 111.42-inch wheelbase. Yang ‘ yang rapi bump atas pendahulunya ‘ s 109.8-inch wheelbase, dan lebih lama dari tiga dari segmen ‘ s senjata besar: camry dan altima baik di 109.30 dan sesuai di 110.20. Roda depan di new mazda6 itu bergerak maju 50 mm, dan dikombinasikan overhang hampir empat inci kurang dibandingkan dengan sebelumnya mobil, yang menipu dalam tampaknya telah menyusut seluas lebih dari itu. Berat badan telah dikelola melalui menit optimalisasi dari unsur-unsur, bagian dari keseluruhan skyactiv filsafat yang mencakup skyactiv powertrains, skyactiv-chassis dan skyactiv-body. Dua puluh persen lebih high- dan ultra-strength baja, dengan berat, telah dimasukkan dalam tubuh, bersama dengan kaku, busa yang menyelamatkan injection-molded berat berbanding menggunakan anggota struktural. Hvac unit yang lebih kecil dan menggunakan lebih sdikit tenaga, kaca depan lebih ringan, bahkan titanium baut yang hanya selama mereka perlu untuk memastikan aman kinerja.

Dia mazda6 ‘ yang panjang mencampur tepat di dengan kompetisi: di 191.5 inci ini adalah 2,2 inci lebih pendek dari second-generation sedan dan 3,4 inci lebih pendek dari 2012 sesuai, tapi 2,3 inci lebih lama dari camry dan 0,9 inci lebih lama dari 2012 fusi. Yang melakukan tendangan penalti kabin sleeker ekstrak kecil di roominess, meskipun, yang paling khusus di 2014 sedan yang lebih kecil di hampir setiap dimensi oleh sebagian kecil inci dibandingkan dengan mobil keluar; hanya mendapatkan ada di belakang legroom, lagi, oleh sebagian kecil inci.

Tanpa sunroof ini memiliki 38.4 inci dari depan headroom, setengah inci kurang dari satu camry, 2,2 inci kurang dari altima dan sebuah whopping tiga inci kurang dari kesepakatan. Di belakang, itu ‘ yang lebih dekat, yang mazda6 hanya kehilangan 1,4 inci untuk persetujuan di akhir tinggi dan mengalahkan altima oleh 0,3 inci. Di bawah, kaki anda akan mendapatkan 42.2 inci dari depan dan dari belakang legroom 38.7 inci legroom di mazda6. Yang depan nomor mengalahkan camry, kehilangan keluar untuk persetujuan tersebut oleh sebuah 0.3-inch rambut dan menyerah dua inci untuk altima; belakang nomor beats accord dan altima dan dalam .2 inci dari camry. Mazda apakah, namun, memperluas pembukaan di bawah kursi depan untuk lebih kaki kamar.

Kita ‘ akan terkejut jika salah satu dari angka-angka yang asli dengan kekecewaan …, Tapi kami ‘ akan terkejut jika kabin janji mengakibatkan sedih wajah. Ya, ini adalah subjektif kajian, namun untuk ini mata reviewer ‘, itu ‘ yang paling baik di segmen kabin, dan yang mencakup 2013 ford fusi. Instrumen panel pengobatan pada setiap pesaing sedan  seperti itu dilakukan pada sebelumnya  mazda6 dominan adalah sebuah pusat konsol biasanya beraksen dengan banyak shiny faux-metal, dan itu melanggar anggota horizontal dalam dua. Ip yang di 2014 mazda6 ini diatur dalam dua sangat dimensi zona, horisontal atas dan bawah bagian dibagi dengan baik gelap atau sebuah gunmetal metalic memasukkan. Hal ini mudah pada makanan aluminum-look, menempel terutama dengan dasar plastik hitam di berbagai tekstur dan gloss aksen hitam. Namun hanya perlu satu sekilas bagi kami untuk memutuskan bahwa itu terlihat bersih dan sportier.

Kita ‘ akan berkontribusi satu lagi akronim untuk menggambarkan 2014 mazda6: tuhan. Sedikit hiroshima perusahaan telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan sedan itu akan senang untuk membuat beberapa suara dengan. Ya, ini terlihat biasa, tapi tidak, bagian belakang mobil bisa ‘ bisa bersaing dengan depan. Ya, interior baik dirancang, tapi tidak, yang infotainment layar isn ‘ bisa di mana saja di dekat cukup besar, dan benar-benar ada  yang banyak kabin ruang penyimpanan, dan di sana isn ‘ tidak kenyamanan besar apapun teknologi update berita di luar buku alamat dan pandora kompatibilitas. Ya, ini adalah all-day nyaman dan tidak perjalanan bagus tapi tidak, para tenaga listrik kemudi pun ‘ tidak cukup terguncang dari novacaine ( tapi itu ‘ bukan hampir mati, yang yang sangat besar ditambah, terutama dalam hal ini segmen ). Kita bisa teruskan  kita ‘ punya banyak lain yeses. Tapi kami ‘ kehabisan nos. setelah hari dalam mobil, kami sangat menyukai apa yang kita lihat dan apa yang kita merasa.

Itu suara anda dengar? Yang ‘ s seekor gajah dalam ruangan, dan namanya bahan bakar ekonomi. Itu akan melakukan tidak baik yang akan diambil pada brilian naik dan kemudian menceritakan hal itu akan membuat kami kehilangan setengah dari semua yang kita sendiri setiap dua minggu. Ketika kami meminta project manager kajiyama apa nomor-nomor itu, ia berkata kepada guess. Co-driver kami menawarkan 25 kota, 32 raya, dan kajiyama menggelengkan kepalanya seperti ingin berkata, ‘ anda bodoh! ‘ lain mazda rep mengatakan ‘ itu ‘ akan lebih baik daripada yang, ‘ sama ‘ oh, kita punya ini ‘ nada yang marcellus wallace dari selulosa fiksi digunakan untuk memberitahu jules bahwa ia akan mengirim serigala. Jika epa punggung yang keyakinan, hal-hal jauh lebih baik untuk semua orang, termasuk segmen itu sendiri.

Yang 2014 mazda6 terjadi di dijual akhir tahun ini di eropa dan di januari 2013 di sini, menawarkan pilihan anda delapan warna. Logam merah, jiwa refleks mica, biru meteor mica abu-abu dan hitam legam mica semua yang khusus dikembangkan untuk menyoroti kodo desain bahasa, sementara stormy biru mica, aluminium logam, salju arktika putih mutiara dan padat putih yang ditawarkan jika anda menyukai kodo di bawah rendah. Roda pilihan akan 17 atau 19 inci, dan dalam kemenangan bagi kami, 19-inchers kita akan memiliki lebih tinggi luster jari-jari jari-jari. dalam dan gelap Ketika kami mengambil foto mobil orang prancis berjalan oleh, melihat mobil dan berseru, ‘ lihat itu  yang ‘ mobil. yang indah Mazda terlalu tidak diketahui … ‘ kita setuju, Tetapi sementara mazda6 memenangkan ‘ bisa berubah yang dengan sendirinya, ini adalah cara yang hebat untuk memulai.

Advertisements